KPU Tanjabbarat Selesaikan Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Pilkada Tepat Waktu

  • Bagikan

KPU Tanjabbarat Selesaikan Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Pilkada Tepat Waktu

Kuala Tungkal, Rumahberita.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab BaratĀ  menyelesaikan agenda rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kabupaten Tanjab Barat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Kamis (17/12/20).

Rapat Pleno yang digelar di Aula Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat ini berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal dengan dikawal dan dijaga ketat aparat gabungan.

Baca Juga =  Kapolda Jambi Gelar Zoom Meeting Dengan Polres Jajaran Polda JambiĀ 

Ketua KPU mengatakan pelaksanaan pleno rekapitulasi suara berjalan aman dan lancar.

” Alhamdulillah pelaksanaan rekapitulasi untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Sekitar pukul 11.30 WIB kita sudah menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada dengan lancar, aman terkendali, ” Kata Hairuddin.

Hasil rekapitulasi untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Paslon nomor urut 2, Anwar Sadat-Hairan mendapat perolehan terbanyak dengan total perolehan 67.434 suara kemudian disusul paslon nomor urut 1, Mulyani-Amin diurutan kedua terbanyak dengan memperoleh 51.837 suara dan terakhir paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501.

Baca Juga =  Peduli Korban Banjir, Korem 042/Gapu Beri Bantuan Sembako Di Bungo

KPU juga menggelar pleno rekapitulasi hasil suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi untuk wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Dengan hasil, paslon Cek Endra-Ratu Munawaroh memperoleh suara dukungan terbanyak dengan total 69.117 suara dan disusul terbanyak kedua dukungan paslon nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani sebanyak 45.929 suara dan terakhir dukungan pasangan Fachrori-Syafril dengan perolehan 31.934 suara.

(Den RB/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.