Komunitas Pelangsir Air Galon Curhat Ke Media Center FUSN

  • Bagikan

Komunitas Pelangsir Air Galon Curhat Ke Media Center FUSN

Kuala Tungkal, Rumahberita.co.id – Perwakilan Komunitas Pelangsir Air Galon Kuala Tungkal mendadak ke Posko Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi H.Fachrori Umar – H.Syafril Nursal di Jalan Prof.dr.Sri Soedewi Kuala Tungkal. (Kamis, 05/11/20).

Kedatangan Perwakilan Komunitas Pelangsir Air Galon ini disambut Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Hendra Koto.

Hendra Koto dengan senyum khasnya menyambut perwakilan komunitas pelangsir air galon serta langsung mencatat keluh kesah para pelangsir.

Baca Juga =  Polda Jambi Buka Pendaftaran Calon Akademi Kepolisian (Akpol) Ta 2022

Ternyata maksud kedatangan mereka adalah ingin mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dan H.Syafril Nursal, No.Urut 2.

” Mereka Datang untuk Memberikan Dukungan, katanya mereka bersepakat untuk mendukung dan memilih Pak Fachrori untuk melanjutkan memimpin Jambi karena sudah terbukti kerjanya dan sudah berpengalaman, ” tutur Mr.Koto.

Senada dengan Ketua Tim Pemenangan, Arianto, koordinator Perwakilan Rombongan mengatakan bahwa kehadiran mereka untuk mendukung Pak Fachrori Umar dan Pak Jendral memimpin Jambi demi terwujudnya Jambi Berkah 2021-2024.

Baca Juga =  Bupati : MTQ Tingkat Desa Untuk Menjaring Qori-Qori’ah Berkualitas

” Harapan kami para pelangsir Air Galon ini adalah agar Jambi Berkah terwujud dan melanjutkan memimpin Jambi, karena Pak Fachrori sudah terbukti kerjanya, apalagi didampingi seorang jendral, ” Harap Arianto.

Diketahui bahwa Komunitas Pelangsir Air Galon di Kuala Tungkal berjumlah 50 an anggota.

” Anggota kami sekitar 50 orang dan saya pastikan mereka siap mendukung Pak Fachrori, Tegas Arianto. (Den RB).

Baca Juga =  Wabup Tanjabbar Hadiri Undangan Pertandingan Persahabatan Tenis Meja di Inhil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.