banner 1040x250

banner 728x250

Komisi IV DPRD Jambi Konsultasi Ke Kemenpora RI ,Fadli Sudria : Ia berharap kedepan SKO Di Provinsi Jambi Segera Di Bangun Dengan Gunakan APBN

Komisi IV DPRD Jambi Konsultasi Ke Kemenpora RI ,Fadli Sudria : Ia berharap kedepan SKO di Provinsi Jambi Segera Di Bangun Dengan Gunakan APBN

 

JAKARTA RUMAHBERITA.CO.ID,-Komisi IV DPRD Provinsi Jambi lakukan konsultasi ke Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Jakarta dari tanggal 16-18 Oktober 2022.

 

Kegiatan konsultasi ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi bapak Dr. Fadli sudria, SE,M,Hum,beserta sekretaris Komisi IV ibu Eka marlina,beserta semua Anggota Komisi IV ,Staf Dewan dan pendampin Komisi IV .

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dr.Fadli Sudria.SE.M.Hum mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan konsultasi untuk mengetahui peranan Kemenpora untuk kemajuan olahraga di provinsi Jambi untuk mengetahui program dan kegiatan yang bisa di bawa ke provinsi Jambi.

Untuk mengetahui tindak lanjut dari pembangunan SKO(Sekolah Khusus Olahraga) di provinsi Jambi,”tambahnya.

Ia berharap kedepan , bisa kita bangun di Provinsi Jambi dengan menggunakan APBN ,”harap Fadli Sudria.

Kemudian itu harapan ,tapi apakah itu ada menunya di tahun 2023 atau tidak ,kita akan menunggu kabar dari Menpora itu sendiri ,”ujarnya.

Konsultasi ini juga dihadiri oleh Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Jambi.(Hi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *