Komisi 1 DPRD Tanjab Barat Ingatkan Rekanan Agar Tidak Bekerja Asal Jadi

  • Bagikan

Komisi 1 DPRD Tanjab Barat Ingatkan Rekanan Agar Tidak Bekerja Asal Jadi

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id – Anggota Komisi I DPRD Tanjung Jabung Barat, sesalkan jika ada pihak rekanan yang asal jadi dalam pengerjaan proyek APBD di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal ini diungkapkan H.Syaifuddin Marzuki Anggota Komisi I DPRD Tanjabbar, terkait banyaknya pembangunan tetapi terkesan asal jadi.

Menurut H Uddin, Komisi I akan berkoordinasi dengan Komisi III DPRD guna mempertanyakan kinerja pihak OPD kabupaten Tanjung Jabung terkait semua pekerjaan yang dilakukan pihak rekanan dan pihak konsultan.

Baca Juga =  FHT Salurkan Bantuan Untuk Aisyah

” Kita akan berkoordinasi dan menanyakan langsung dengan OPD terkait, menanyakan semua kegiatan yang jangan sampai terkesan asal-asalan, ” ujar H.Syaifuddin Marzuki, kepada awak media, Selasa (17/11/2020).

Komisi I berjanji, apabila terbukti kesalahan yang dilakukan pihak rekanan dan konsultan, pihak Komisi I DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat akan memberikan usulan sanksi tegas kepada semua rekanan dan konsultan yang bermasalah.

” Bila terbukti nanti kita akan usulkan Kepada Pemerintah Daerah untuk rekanan yang mengerjakan asal – asal diblacklist CV dan pihak konsultan ditukar, ” tutupnya. (Den RB/*)

Baca Juga =  Kasrem 042/Gapu Turut Menyambut Kedatangan Menparekraf RI Di JambiĀ 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.