Ketum PWI Pusat Puji Bangunan Kantor PWI Tubaba, Yang Di Bangun Bupati Umar Ahmad

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id– Keinginan ketua umum  persatuan wartawan indonesia (PWI) pusat Atal S Depari mengunjungi kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akhirnya terwujud saat dirinya melakukan kunjungan ke kantor PWI kabupaten Tubaba bersama ketua PWI provinsi Lampung Supriyadi Alfian. Sabtu (19/12/2020).

Kunjungan yang disambut langsung ,Ketua PWI kabupaten Tubaba Edi Zulkarnaen serta jajaran anggota PWI dan Insan Pers Tubaba.

Kedatangan Ketum PWI Di Dampingi Pengurus PWI Provinsi Dan Ketum Berkeliling Melihat icon Wisata TUBABA Seperti Las Sengok Uluan Nughik Dan Islamik Center (IC).

Baca Juga =  Sat Reskrim Polres Tubaba Berhasil Amankan Komplotan Pelaku Curat

Pada kesempatan itu ketua PWI pusat tersebut mengungkapkan kekaguman nya dengan pembangunan- pembangunan yang dilakukan oleh bupati Tubaba Umar Ahmad, menurutnya pembangunan Bupati Umar sangatlah Unik dan menarik.

Lanjutnya,dirinya berterima kasih atas sambutan yang diberikan keluarga besar PWI Tubaba beserta Bupati Tubaba dirinya merasa tersanjung dengan sambutan yang diberikan pada dirinya.

 

“ini luar biasa,ini kabupaten sudah memiliki balai PWI yang unik seperti ini,menurut saya kesan nya sangat luar biasa dan juga terimakasih dari sambutan yang diberikan” Ungkapnya.(L/Tom)

Baca Juga =  Cegah Timbulnya Cluster Baru Covid-19, Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid Lakukan Operasi Yustisi

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.