Ketua Pengurus Cabang JMSI Tubaba Gelar Rapat dalam Rangka Memantapkan Pelantikan Kepengurusan Cabang JMSI

  • Bagikan

Tulang Bawang Barat, RB.CO.ID – Terima surat mandat dari Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung, Ketua Pengurus Cabang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat.

Digelarnya rapat tersebut dalam rangka memantapkan pelantikan kepengurusan cabang JMSI Kabupaten Tubaba pada bulan September 2022 mendatang.

Rapat yang digelar di kantor Media Rumah berita ,Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat dihadiri 13 Pemilik Perusahaan Media Pers yang merupakan Calon kepengurusan cabang JMSI Tubaba, Senin (29/08/22) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Fetra Zulkarnain Ketua JMSI Tubaba mengatakan, menindaklanjuti surat mandat Nomor:4.1-008/SKU-PD-JMSI-LPG/VIII/2022 Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung maka dilakukan rapat bersama dengan calon kepengurusan JMSI Tubaba.

Baca Juga =  Pesta Miras Berujung Tragedi, Tiga Orang Pemuda Meninggal Dunia

“Hari ini rapat perdana JMSI Tubaba menindaklanjuti mandat dari JMSI Provinsi,” kata Edi,Senin(29/8/2022).

Dirinya juga menjelaskan, upaya yang harus diambil yaitu memohon doa restu kepada PJ.Bupati Tubaba, Pejabat serta semua elemen masyarakat, sehingga niat yang akan diambil nanti bisa berjalan dengan lancar.

“Dalam waktu dekat nanti kita akan bersilaturahmi kepada ibu Zaidirina,Sekda dan DPRD,” ucapnya.

Edi menegaskan, kerjasama terhadap semua Owner yang tergabung dalam organisasi JMSI bisa bersatu padu, sehingga kedepannya organisasi JMSI ini nantinya bisa maju dan di cintai oleh semua kalangan.

Baca Juga =  Sosialisasi di SMAN 1 Tumijajar, Polres Tubaba Imbau Pelajar Tertib Berlalu Lintas

“Mari kita bersama memajukan JMSI di kabupaten kita tercinta dan besar harapan saya rekan semua bisa berkolaborasi dengan baik serta bekerja sebagai team, sehingga organisasi ini nantinya bisa besar dan bermanfaat,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Suwardi Joyo yang didaulat akan menjabat Sekretaris JMSI Tubaba menambahkan bahwa semua mulai dari hari ini semua akan dipersiapkan untuk dilantik sebagai pengurus definitif.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama semua calon anggota pengurus, semoga sebelum akhir tahun kita sudah sah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum JMSI Pusat,” tukasnya.

Baca Juga =  Pesibar Kirim 20 Atlet Surfing ke Bengkulu

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *