Keramik Banyak Yang Pecah,  Proyek Rehabilitas Turap Terkesan Asal Jadi

  • Bagikan

Keramik Banyak Yang Pecah,  Proyek Rehabilitas Turap Terkesan Asal Jadi

Kualatungkal, Rumahberita.coid – Proyek Rehabilitas Turap (Revetment) DAK di Pelabuhan Perikanan Pantai Parit 7 Kuala Tungkal Yang di kerjakan oleh CV. Pratama dengan Konsultan Pengawas CV. Nailah Enggeneering Consultant dengan Anggaran RP. 665.580.000 Sumber dana APBD 2020 Propinsi Jambi terkesan asal jadi.

Bangun turap yang baru beberapa bulan selesai tersebut, keramik nya sudah banyak terlihat pecah di karenakan keramik tersebut posoisinya banyak yang menggantung disebabkan kurang lebar nya lantai turap. Ada sekitar 12 meter panjang keramik yang menggantung dan sekitar 15 keping keramik yang pecah.

Baca Juga =  KPU Tanjabbarat Selesaikan Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Pilkada Tepat Waktu

Terlihat dengan jelas bahwa bangunan tersebut di duga  belum selesai karena ada sebagian bangunan yang belum terpasang keramik serta banyak keramik yang terasa kosong karena kurangnya adukan yang membuat keramik tidak menempel sengan sampurna.

Sinaga, seorang warga yang kebetulan ada di lokasi menuturkan, “Banyak keramik yang menggantung dan di takutkan apabila ada warga yang berjalan di sisi turap bisa celaka dan jatuh ke laut bila terinjak keramik tersebut, beber Sinaga.

Baca Juga =  Bupati Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan disinfektan di Seputar Kuala Tungkal

Sabri, yang merupakan Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTB) ketika melakukan investigasi mengatakan bahwa Proyek tersebut terlihat belum selesai di karenakan masih ada turap yang belum di keramik.

“Nampak sekali kalau proyek ini belum selesai, lihat saja masih ada yang belum di pasang keramik,” Ujar Sabri Bro.

(Den RB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.