Kecelakaan Beruntun, Satu Orang Meninggal Ditempat

  • Bagikan

Kecelakaan Beruntun, Satu Orang Meninggal Ditempat

SUMENEP,rumahberita.co.id – Kecelakan beruntun di Jalan Raya Kabupaten KM 11, tepatnya di Jalan Raya Manding Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Seorang pengendara motor meninggal ditempat. Rabu, 23 September 2020.

Kecelakaan itu terjadi diduga karena terjadi serempetan antara mobil pickup dengan sepeda motor. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Supra Fit X atas nama Sattar, warga Desa Braji Kecamatan Gapura, Sumenep meninggal dunia.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” kata AKP. Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep,

Baca Juga =  Dalam Waktu 2 Minggu Polda Jambi Ungkap 91 Kasus Perjudian Dengan Tersangka 133 Orang

Hasil olah TKP kata dia kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah selatan ke utara (Kota Sumenep-Manding) dengan membawa tiga sak beras. Sedangkan dibelakang motor korban terdapat mobil pickup yang sampai saat ini pengemudi dan pemiliknya belum diketahui melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di KM 11 mobil pickup mendahului sepeda motor yang dikendarai korban. Kemudian mobil pickup itu mendahului motor yang dikendarai Sattar hingga diduga menyerempet sepeda motor hingga oleng ke kanan.

Baca Juga =  Kapolda Jambi Terima Bantuan Sembako Oleh Bank Mayapada¬†

Sementara dari arah berlawanan (utara ke arah selatan) terdapat mobol Ambilans Puskemas Batang-batang yang dikemudikan oleh Baisuki dan berpenumpang Agus Taufik seorang PNS di Puskesmas Batang-batang.

“Saat itu terjadi tabrakan tepat dibadan jalan sebelah timur dekat as jalan,” jelasnya.

Selain pengendara sepeda motor meninggal dunia, juga kedua kendaraan mengalami kerusakan, mobil ambulans rusak dibagian depan, begitu juga motor yang dikendarai korban.

Baca Juga =  Ketua Komisi II DPRD Pinta Permasalahan Banjirnya Lahan Warga Cepat Diselesaikan

“Sedangkan kerugian material ditaksir mencapai Rp3,5 juta,” pungkasnya. (ru/fie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.