banner 1040x250

banner 728x250

Kapolda Lampung Terima Audiensi Bupati Tubaba, Membahas Program Pemda Kedepannya

BANDAR LAMPUNG, RUMAHBERITA.CO.ID – Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK,MSI, MM, didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi SlK,MSI menerima audiensi dengan Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), bertempat di ruang kerja Kapolda Lampung. Selasa (24/1/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan,S Sos ,M H, Karo Rena Polda Lampung Amiludin Romfaat., S I K, Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Erlin Tangjaya , Dir lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta S I K , PJ Bupati Tubaba Dr. Zaidirina, S E, M Si. Kadis capil Drs. Ahmad harianto.MM, Kadis Kominfo Eri budi santoso,S Sos ,MH, Kadis Kesehatan Majril,S Kep. Ns, MM, Kadis PMT Sofiyan Nur, S Sos, MIP, dan Kadis PUPR Ir. Iwan mursalin.,S Si, MT.

Dalam kegiatan audiensi kali ini Kapolda Lampung didampingi Pejabat Utama, menerima langsung kunjungan audiensi yang dilakukan Pj. Bupati Tulang Bawang Dr. Zaidirina beserta staf Pemerintah daerah kabupaten Tubaba.
Pada Silaturahmi yang dilaksanakan di ruang Kapolda membahas mengenai Program-Program yang akan dilaksanakan kedepannya oleh Pemda Tubaba.

Pj. Bupati Tubaba Zaidirina dalam audiensinya mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Lampung yang sudah menerima kunjungan silaturahmi kami, kunjungan kami kali ini ingin memberitahukan kepada Polda Lampung bahwa kami memiliki Program dalam pelaksanaan kerja kami yakni Pembangunan Samsat, Panic Button serta rumah sakit khusus pengguna Narkoba.

“Kami berharap penuh kepada Polda Lampung semoga dapat membantu Mensukseskan Program yang kami canangkan ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Tubaba” Ucap Zaidirina
Di waktu yang sama Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus menyampaikan apresiasi, atas program yang akan dibuat oleh Pemda Tubaba.

Sesuai dengan kebijakan dari bapak Kapolri tentang penegakan hukum yang berkeadilan, kami mengharapkan pelayanan publik lainnya tetap berjalan, serta rencana rumah sakit yang telah disampaikan, bisa segera diwujudkan, ujar Kapolda.

“Kepada Dir Narkoba Polda Lampung saya harap bekerja sama dengan BNN supaya payung hukumnya mudah-mudahan sesuai dengan harapan PJ Bupati Tubaba”. tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *