Kampung Sukanegeri Negeri Kecamatan Gunung Labuhan Gelar Musrenbang TA 2021

  • Bagikan

 

Way Kanan, RB.co.id- Musyawarah perencanaan pembangunan Kampung tahun anggaran 2021 Kampung Sukanegeri Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan hari ini di laksanakan di kantor kampung, Kamis (01/10/2020).

 

Musyawarah yang dihadiri Camat Gunung Labuhan Radius Oktorisa, Subramil Kecamatan Gunung Labuhan, Bhabinkamtibmas Kampung Sukanegeri Kecamatan Gunung Labuhan UPT Puskesmas Gunung Labuhan, seluruh Aparatur Kampung Sukanegeri dan tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam musyawarah, pendamping desa dan PKH Kecamatan Gunung Labuhan.

Baca Juga =  Ungkap Kasus Narkotika, Tiga Prajurit Yonif 143/TWEJ Terima Penghargaan Dari Kapolres Pesawaran.

 

Tujuan Musyawarah untuk pembangunan ini di maksudkan agar bekerja sama dengan Masyarakat supaya tercapai kerja sama yang baik. 

Dan semua nya atas hasil kesepakatan dan kebutuhan, bukan secara pribadi yang dilakukan oleh  Kepala Kampung.

 

“,Saya berharap musyawarah penyampaian  pembangunan kampung yang akan dilaksanakan di tahun mendatang (2021) adalah hasil keputusan Musyawarah dan bisa transparan terhadap pengelolaan anggaran, dan apapun itu yang di bangun pada tahun 2021 adalah kebutuhan prioritas utama masyarakat”ujarnya.

Baca Juga =  Umar Ahmad Roling 5 Pejabat Eselon II Dilingkup Pemkab Tubaba

 

Tambahnya”dan saya juga mengucapkan terimakasih atas di laksanakan nya musrembang ini, karna dengan cara ini semua roda pemerintahan menjadi berjalan sesuai harapan”,Kata Camat Gunung Labuhan.(Indrapukuk

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.