Kades Mandala Jaya Lantik 10 Ketua Rukun Tetangga Secara Bersamaan

  • Bagikan

Kades Mandala Jaya Lantik 10 Ketua Rukun Tetangga Secara Bersamaan

Betara, Rumahberita.co.id – Kades Mandala Jaya  laksanakan Acara Pelantikan Ketua RT Se-Desa Mandala Jaya Priode 2021 – 2025 di Gedung Aula Desa Mandala Jaya, Rabu (06/01/21).

Dalam acara tersebut kades melantik 10 Ketua Rukun Tetangga beserta pengurus RT, diantaranya M Arasy sebagai ketua RT 01, Junaidi Ketua RT 02, Amat Yani sebagai Ketua RT 03, Adi Prayetno Ketua RT 04, Isanawati sebagai Ketua RT 05 serta melantik Saroli Ketua RT 06, Ahmad Ketua RT 07, Mutaharang sebagai Ketua RT 08, Suhaimi sebagai Ketua RT 09 dan Nurlaila Ketua RT 10.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Betara Toni Ermawan Putra, BKTM Desa Mandala Jaya AIPTU Joko, Kades Mandala Jaya Suhaili serta Kadus se-Desa mandala jaya dan Lembaga Adat Desa.

Baca Juga =  Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Apresiasi Pemkab dan Dekranasda Tanjabbar Lestarikan Batik Lokal

Dalam kata sambutannya Kades Mandala Jaya ucapkan selamat kepada para Ketua RT yang telah di lantik.

” Saya Ucapkan kepada Para Ketua RT yang telah di lantik dan terima kasih kepada para mantan RT yang selama ini telah mengabdi,” ujar Kades.

Kades juga mengharapkan agar para RT dapat bekerja dan ikut membangun Desa Mandala Jaya.

“Saya juga mengharapan Ketua RT bisa membawa RT nya agar lebih maju dan sukses kedepannya, serta mengajak para ketua RT agar bisa membanggun di semua sektor,” harap kades.

Camat Betara dalam kata sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para pengurus RT dan kepada kades Mandala Jaya yang sukses menyelenggarakan acara pelantikan ini.

Baca Juga =  Hari Ke-2 Reses, Ketua DPRD Kunjungi Desa Lubuk Terentang dan Desa Terjun Gajah

“Daya ucapkan selamat kepada Ketua RT yang dilantik dan ucapan terima kasih untuk Pak Kades, Pelantikan ini telah sesuai dengan permendagri no 18 Tahun 2018 tentang lembaga masyarakat Desa dan Rukun Tetangga,” kata Camat.

“Ini memang sudah benar dan ini wewenang Kades untuk melantik para Ketua Rukun Tetangga dan strukturnya tentang kepengurusan RT telah di akui oleh pemerintan,” sambungnya.

Camat Betara juga mengatakan bahwa RT adalah Ujung tombak pemerintahan yang bertugas melayani warganya.

“Tugas RT adalah melayani masyarakat dan RT adalah ujung tombak pemerintah,” ujar Camat.

Camat Betara juga berharap agar RT dapat menampung segala usulan dari warganya dan
Kades wajib mengikutkan RT dalam membangunan Desa serta dapat bekerja sesuai tupoksi masing masing.

Baca Juga =  Katanya Sudah Di Perbaiki, Jembatan Parit 20 Seko Terlihat Masih Melengkung

Aiptu Joko sebagai Bktm Desa Mandala Jaya dalam kata sambutannya mengucapkan selamat dan mengajak para Ketua RT agar dapat menyampaikan ke warganya tentang program Kepolisian.

“Marilah kita sama sama membangun desa mendala jaya, dan saya meminta kepada RT sebagai perpanjangan tangan polisi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan meminta RT agar mensosilisakian Vaksin Covid 19.” harap AIPTU Joko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.