Jurnalis Giat Galang Dana Bantu Korban Gempa Di Majuju Sulawesi

  • Bagikan

Bekasi, RB – AKSI Peduli untuk sesama, sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bekasi Raya. melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa yang terjadi di Sulawesi, khususnya di daerah Mamuju dan Majene.

Dengan menggunakan alat pengeras, para pengguna jalan juga diminta untuk memberikan doa kepada para korban gempa. Karena saat ini membutuhkan uluran dana atas musibah tersebut.

Baca Juga =  Polri Soroti Banyaknya Berita Bohong Terkait Covid-19

“Aksi yang kami lakukan ini merupakan bentuk rasa prihatin sebagai Jurnalis Bekasi yang tergabung dalam IJTI Bekasi Raya. Hasil penggalangan dana ini, nantinya akan segera kami salurkan kepada para korban”. Tentu dengan harapan bermanfaat bagi yang terkena musibah gempa,” ungkapnya.

Sementara dana sumbangan dari masyrakat yang terkumpul akan kami salurkan kepada para korban atau saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di sana,” tandas Rahmat. (Bani Abdullah)

Baca Juga =  Komitmen Menparekrap Searah Bersama Presiden Mepercepat Pemulihan Ekonomi Nasional dan Membuka Lapangan Kerja
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.