Jumlah Positif Covid-19 di Kab. Lambar Hari Ini Bertambah 12 orang

  • Bagikan

Lampung Barat,RB.CO.ID — Kasus terkonfirmasi positif Coronavirus Deases 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hari ini kembali bertambah sebanyak 12 orang, Selasa (2/2/2021).

Tim Satuan Tugas (Satgas) penanganan dan pencegahan Covid-19 Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, mewakili Kepala Dinas Kesehatan Lambar Paijo mengungkapkan, dari 12 kasus baru tersebut, 7 merupakan hasil tracing dari pasien sebelumnya dan 5 merupakan kasus baru. Yang baru 1 pasien meninggal.

Baca Juga =  Anggota INAFIS Polres Mesuji Identifikasi Temuan Mayat di Lahan Persawahan

“12 kasus terbaru hari ini terdiri dari Kecamatan Balik Bukit 1 (meninggal) dan 1 tracing, Lumbok Seminung 3 hasil tracing, Batu Ketulis 2 hasil tracing, Sumber Jaya 1 tracing dan 1 baru, Way Tenong 1 tracing dan 1 baru, Air Hitam 1 baru,” jelas Erna.

Selain itu Erna juga menuturkan bahwa meraka yang terdampak kasus baru positif Covid-19 tersebut sudah menjalani isolasi dan dalam pantauan tenaga kesehatan setempat.

“Semuanya sudah menjalani isolasi dalam pantauan tenaga medis sampai waktu yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Baca Juga =  Kunker di Lamsel, Ibu Riana Sari Ingatkan Kader PKK Segera Susun Program Kerja

Sampai hari ini total kasus yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat menjadi 289 orang, dan 11 diantaranya meninggal dunia.(L/Red)

 

Editor : Ario D Sanjaya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *