Jubir Gugus Tugas Umumkan Tubaba Kembali Tambah 1 Pasien Positif Covid-19 Hasil Swab Lakesda

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id –dalam update perkembangan pandemi Covid-19 Dikabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Satu warga Tulangbawang Barat kembali dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu disampaikan juru bicara satuan petugas (satgas) penanganan COVID-19 kabupaten Tulangbawang Barat, Eri Budi Santoso, kepada melalui pesan singkat Whatsappnya, Senin (02/11/2020).

“Hari ini kita kembali menerima laporan penambahan 1 warga yang terpapar COVID-19 berdasarkan hasil Swab pada Labkesda Provinsi Lampung 31 Oktober 2020 terhadap Ny.M (P-27) usia 60 tahun warga Kelurahan Mulyaasri, Tulangbawang Tengah,”Ungkapnya.

Baca Juga =  Kades di Lamsel Keluhkan Tunjangan Bagi Kades dan Perangkat Desa yang Terjun Bebas

Dirinya menjelaskan pasien yang dinyatakan Covid-19 tersebut merupakan Istri Tn.F yang sebelumnya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dengan itu, selanjutnya pasien akan menjalani perawatan dan Isolasi di RSUD Tulangbawang Barat dan akan dilakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah kontak erat dengan Ny.M (P-27).

“Dengan demikian, total sudah 31 Kasus di Tulangbawang Barat, yang mana 28 orang sembuh, 1 meninggal dan 2 orang masih dirawat di RSUD, yakni Tn.SH (P-26) dan Ny.M (P-27),”jelasnya.(L/Tom)

Baca Juga =  Binsiap Apwil Puanter, Kasdim 0410/KBL Ingatkan Babinsa Bantu Kesulitan Masyarakat

 

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.