banner 1040x250

banner 728x250

Jalin Silaturahmi Pemkot Prabumulih Laksanakan Kunker ke Kabupaten Musi Rawas

MUSI RAWAS, RUMAHBERITA.CO.ID – Dalam Rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi beberapa OPD terkait melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Selasa (7/2/23).

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM bersama rombongan tiba di Kabupaten Musi Rawas pada Selasa (7/2/23). Penyambutan sendiri dilakukan di Ruang Rapat / Ruang Kerja Bupati Kantor Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan disambut dengan hangat dan antusias oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas Ir. Hj. Ratna Machmud, M.M didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli beserta OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Musi Rawas Ir. Hj. Ratna Machmud, M.M mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih dan rombongan atas kunjungan ke Kabupaten Musi Rawas.

Beliau pun menambahkan Kunjungan Kerja ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena dengan kunjungan kerja ini dapat bertukar informasi dan secara langsung mengikat serta mempererat tali silaturahmi yang baik dan hubungan yang harmonis.

“Kami berharap kunjungan kerja ini memiliki kesan positif sehingga dapat berkelanjutan pada masa – masa yang akan datang,” ungkapnya.

Tujuan Walikota Prabumulih dan rombongan melakukan kunjungan kerja ini disamping sebagai ajang meningkatkan jalinan silaturahmi juga untuk bertukar pengalaman /sharing dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di kedua daerah.

Walikota Prabumulih sangat berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Musi Rawas dan jajarannya karena telah diterima dengan baik dan bisa bertukar informasi dan berkoordinasi dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di kedua daerah. Disamping itu, Ir. H. Ridho Yahya, MM juga memaparkan beberapa Program Kerja yang sudah berjalan di Pemerintah Kota Prabumulih.

 

Penulis: RedEditor: Azzahra Pujaswari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *