Jalankan Tupoksi Sebagai Sekda, Novriwan Jaya Berikan Motivasi Kepada ASN Tubaba

  • Bagikan

Panaragan,RB.CO.ID– Setelah resmi dilantik Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tubaba Novriwan Jaya menjalankan tugas pokok, fungsi dan perannya. Salah satunya melihat kedisiplinan bawahannya.

Hal itu terlihat saat Novriwan Jaya yang didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba Syamsul Komar, Di komplek kantor bersama Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (14/1/2021).

Rutinitas tersebut tidak lain untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) disetiap SKPD dalam memajukan Kabupaten Tubaba yang terdepan optimis pasti maju (TOP).

Baca Juga =  Heriyantoni Resmi Daftarkan diri Sebagai Calon Kakam Di Kampung Paduan Rajawali.

“ya kita turun berkoordinasi disetiap SKPD menanyakan apa saja kendala di bawah, dengan melakukan pembinaan terhadap ASN, memotivasi KSN” ungkap Novriwan Jaya.

Dirinya juga mengatakan, pencapaian yang didapatkan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya berlandaskan dengan kinerja, kedisiplinan dan kepribadian setiap masing-masing individu.

“kita berikan motivasi kepada ASN dalam pencapaian setiap jabatan yang diinginkan tentunya dengan kinerja dan disiplin yang baik” katanya.(L/Tom)

Baca Juga =  Bupati Musa Ahmad Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *