banner 1040x250

banner 728x250

Inkado Way Kanan, Ikuti Internasional  Open Karate Championship Cup 2022 di Surabaya 

WAY KANAN, RUMAHBERITA.CO.ID – Sekolah Beladiri KARATE-DO Indonesia (SBKI) Kabupaten Way Kanan, akan mengirimkan Atlet-atlet karate-do ke kejuaraan International Open Karate Championship Cup 2022. Yang akan memperebutkan piala Walikota Surabaya,Eri Cahyadi ST,M.T. Senin (28/11/22).

Yang akan akan dibuka pada 15-18 Desember mendatang Ketua Yayasan SBKI Way Kanan, Edi Adi harja membenarkan bahwa ia akan mengirimkan beberapa Atlet berprestasi ke Open karate Championship Cup 2022 tersebut, Edi Adi harja Optimis jika atlet karate Way Kanan dapat memperoleh medali dalam kejuaraan tersebut.

“Kami dan atlit-atlit Optimis akan bisa memboyong medali emas dari semua kelas dan semua pertandingan, Hal itu dilihat dari perkembangan atlet setiap latihan semakin berkembang,” ujar Edi Adi Harja.

“Dan ini adalah target kedepan saya juga berharap semua atlet khususnya KARATE-DO Kabupaten Way Kanan dapat lebih memberikan nama untuk Kabupaten Way Kanan tercinta dalam ajang ini, ini adalah ajang turnamen Internasional mudah-mudahan berawal dari dukungan semua pihak maka saya secara pribadi berharap Atlit-atlit khususnya yang berasal dari Kabupaten Way Kanan dapat menjadi atlet yang semakin maju, berkembang dan dapat bersaing dalam kancah olah raga KARATE-DO ini,” jelasnya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah, dapat memberikan support yang positif akan dunia olahraga khususnya KARATE-DO.

Penulis: RedEditor: Azzahra Pujaswari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *