Inisiator Surat Terbuka Berharap Seleksi Terbuka Pejabat Esselon II Dilakukan Secara Transparan Dan Profesional.

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id- Dengan mencuatnya berita Rencana pemerintah kabupaten Tubaba yang akan melakukan seleksi terbuka untuk pengisian jabatan kosong pejabat esselon II bulan depan, mendapat dukungan dan apresiasi positif dari masyarakat pemerhati kebijakan publik di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Salmani.

Salmani saat ditemui bersama Sodri Helmi yang merupakan praktisi hukum dikabupaten Tulang Bawang barat inipun menyatakan akan secara aktif bersama komponen lainnya.

Baca Juga =  Iskandar Terpilih Dan Menang Telak Dalam Pilkati Di Tiyuh Terang Mulya

“memonitor pelaksanaan seleksi terbuka baik dari aspek proses pengumuman, pembentukan pansel, hingga proses terpilihnya pejabat tersebut akan secara komprehensif kami pantau bersama komponen yang ada”tegas Salmani,Rabu (28/10/2020).

Inisiasi kita agar pejabat esselon II di lingkup Pemerintah kabupaten Tubaba memiliki komitmen dan kompetensi sesuai dengan arah pembangunan Tubaba yang siap berdaya saing dan terbuka.

“beberapa waktu lalu kami telah menyampaikan surat terbuka kepada Gubernur dan Bupati Tubaba agar seleksi terbuka dapat dilakukan sehingga dapat benar-benar menjadi pejabat dan pelayan publik yang memiliki kompetensi dan berkomitmen membangun kabupaten Tubaba sesuai visi dan misi pemerintah daerah yang tertuang dalam Renstra Kabupaten Tubaba”jelas Salmani.

Baca Juga =  Dir Binmas Polda Lampung Gelar Sosialisasi Perpol Nomor 4 Tahun 2020 di Polres Lampung Utara

“Untuk itu kami akan terus memantau dan meminta Pemerintah Kabupaten agar dapat melakukan seleksi terbuka secara transparan dan profesional”imbuhnya.(L/Red)

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *