Ingin Majukan Desa, Pengurus FPII Kabupaten Bogor Ikut Serta Dalam Pilkades Serentak

  • Bagikan

 

Bogor,Jawa Barat, RB.co.id- Berangkat dari rasa kepeduliannya guna membangun kampung halaman istri tercintanya,Rahmad Hidayat Lubis merupakan jurnalis yang sudah tidak asing lagi di telinga ini maju dalam pilkades Tanjung Sari Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor dirinya yang merupakan Salah seorang pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kab.Bogor turut serta andil dan maju dalam pemilihan kepala desa atau yang biasa disebut Pilkades. Jumat, 02/10/2020.

Rahmad Hidayat Lubis yang merupakan salah seorang jurnalis yang biasa malang melintang di wilayah Bocimi (Bogor, Ciawi dan Sukabumi) ini, mengatakan dirinya mengikuti pemilihan bakal calon kepala desa ini sudah lama di istikharahkan. Pria yang akrab dipanggil Baron Alfonso ini mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu bukanlah seperti apa yang di bayangkan melainkan ada beban yang harus di pertanggung jawabkan, baik itu terhadap pemerintahan maupun terhadap masyarakat yang dipimpin nantinya.

Baca Juga =  Tempat Usaha Hiburan Malam Bintara Caffe Karaoke Buka Sampai Pagi Langgar Intruksi PPKM Walikota Bekasi

Tambahnya,dikatakan oleh Baron bahwa menjadi seorang pemimpin yang nantinya akan menjadi pejabat di wilayah sebenarnya adalah merupakan bagian dari pelayan masyarakat.

“Tidak mudah menjadi pemimpin yang amanah karena pasti banyak godaan setan terkutuk yang akan muncul di depan mata,” ujarnya.

Kepada seluruh element masyarakat khususnya warga masyarakat Tanjung Sari, Baron mengajak untuk selalu berdemokrasi dengan sehat karena dalam semua pertandingan pasti ada kemenangan dan ada kekalahan, yang penting jangan sampai mengecewakan masyarakat yang sudah banyak menggantungkan harapan untuk pembangunan desa yang lebih baik lagi.

Baca Juga =  Raport Merah Oknum APDESI Sukabumi Abaikan UU Pers

Diriinya juga berharap siapapun nantinya yang menang tidak perlu jumawa dan yang kalah tidak perlu bersedih karena pada hakekatnya para calon yang maju dalam pilkades priode 2020 – 2026 adalah putra terbaik desa Tanjung Sari yang memiliki visi dan misi baik untuk membangun desa.(red)

 

Editor: Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *