banner 1040x250

banner 728x250

Heboh, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tiyuh Panaragan

TULANG BAWANG BARAT, RUMAHBERITA.CO.ID – Kasus bunuh diri terjadi di Tiyuh Panaragan. DH (41) ditemukan tewas gantung diri, diduga frustasi dengan penyakit yang dideritanya. Jumat (11/11/22).

Dikatakan salah satu Aparatur Tiyuh Panaragan, Basyah Putra, saat dikonfirmasi media di RSUD Tubaba, Bahwa korban merupakan seorang perempuan inisial DH (41). Korban berprofesi sebagai pengurus BPNT Tiyuh Panaragan yang merupakan warga Suku 6 Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya inisial MZ (50), sekitar pukul 10.15 Wib. Saat itu dirinya menemukan korban telah tergantung di salah satu ruangan rumahnya saat pulang dari Pasar Panaragan Jaya,” ujarnya Basyah saat dikonfirmasi awak media.

Melihat kejadian itu, MZ berusaha melepas tali ikatan di leher korban lalu meminta pertolongan ke warga sekitar dan melapor ke Kepala suku 6.

“Kemudian, kepala suku 6 menelpon saya dan menceritakan kejadian. Kebetulan hari ini petugas kesehatan sedang melakukan fogging membawa mobil Ambulance, dan akhirnya saya langsung meminta bantuan mobil tersebut untuk membawa korban ke RSUD dengan didampingi Keluarga dan Aparatur Tiyuh,” jelasnya.

Namun saat sampai di RSUD, nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal saat kejadian.

“Beliau ini informasinya memang telah lama sakit mengidap penyakit diabetes akut, kemungkinan korban bunuh diri karena frustasi akan sakitnya tersebut.” ujarnya.

Berdasar pantauan langsung media, saat Jenazah dibawa ke RSUD, tim medis menyatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan lainnya atau murni dikarenakan gantung diri, dan pihak Kepolisian pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Namun, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga pukul 12.00 Wib. Korban dibawa kembali ke kediamannya untuk dimakamkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *