Gubernur Dan Polda Lampung Launching Samsat Penuh Dan Satpas Di Tiga Polres Secara Virtual

  • Bagikan

Dokumen/RB.Co.id

Panaragan,RB.co.id- Polda Lampung Launching Samsat Penuh dan Satpas Polres Tubaba dan Pringsewu yang dilaksanakan di Kantor kepolisian daerah Lampung yang dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual Diikuti kepolisian resort (Polres) Kabupaten Tulangbawang Barat, Polres Pesawaran dan Pringsewu.

Pada sambutannya Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi mengatakan, dengan dilaunching nya samsat penuh polres Tubaba, Pesawaran dan Pringsewu serta pengoperasian Satpas polres Tubaba dan Pringsewu agar dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga =  Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19, Polres Tanggamus Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Nakes

“Dengan peningkatan pelayanan ini akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, dalam pembuatan Surat izin mengemudi dan pembayaran pajak kendaraan”kata Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memaparkan , launching Ke tiga Samsat penuh hari ini kedepan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan publik dengan maksimal.

“dengan di-launching nya samsat penuh ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, dalam memperoleh pelayanan publik dengan maksimal serta menunjukan partisipasi dan kewajiban, masyarakat dalam hal membayar pajak kendaraan bermotor yang berlaku pada kepolisian republik indonesia.” pungkasnya

Baca Juga =  BPBD Mesuji Jadwalkan Tangani Abrasi di Kecamatan Rawajitu Utara

Kegiatan tersebut, ditutup dengan di Launching langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Dan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi dengan menekan tombol sirine secara simbolis.(L/Tom)

 

Editor: Acong

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.