banner 1040x250

banner 728x250

Gowes Bersama Pangdam II Sriwijaya, Dandim 0402/OKI : Olahraga Dilakukan Guna Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Rumahberita.co.id, Sumsel– Bersama rombongan Pangdam II/Sriwijaya dan PJU Kodam II/Sriwijaya, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mengikuti Gowes sepeda santai, Selasa, (24/01/23).

Olahraga ringan ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi, S.IP., M.B.A., M.Han, PJU Kodam II/Sriwijaya, Para Asisten Kasdam II/Sriwijaya dan Kabalakdam II/Sriwijaya serta diikuti Forkopimda Ogan Ilir.

Hingga peserta berjumlah kurang lebih 40 orang dengan mengunakan sepeda lipat dan road bike.

Adapun rute yang ditempuh, dimulai dari Pintu 3 Makodam II/Swj, Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Kelurahan 20 Ilir D-3 Kecamatan Ilir Timur (IT) 1 Kota Palembang hingga ke- Koramil 402-07/Indralaya, dengan menempuh jarak sekitar 37 KM.

Sebelum gowes dimulai, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap peserta, berupa cek tensi darah, melaksanakan peregangan atau pemanasan, kemudian rombongan terlebih dahulu diberi penjelasan terkait rute Gowes.

Disela kegiatan, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menjelaskan, olahraga ringan ini dilakukan guna menjaga kebugaran.

“Pangdam II/Sriwijaya mengajak kita dan Forkopimda OI melaksanakan gowes ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik agar tetap prima dan terjaga. Karena dengan berolahraga tentunya daya tahan tubuh kita akan meningkat, “singkat Dandim 0402/OKI-OI. (G.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *