Gerak Cepat, Pemda Mesuji Akan Miliki Kantor Pengadilan Agama Sendiri

  • Bagikan

 

Mesuji,RB.co.id- Dalam keinginan Tingkatkan pembangunan daerah, Kabupaten Mesuji Bangun Kantor pengadilan Agama Negeri, dan dilakukan peletakan batu pertama oleh bupati Kabupaten Mesuji, Selasa (6/10/2020).

Turut mendampingi pada peletakan batu pertama oleh bupati Kabupaten Mesuji Saply TH,ketua pengadilan tinggi agama Bandar Lampung, Drs.H. Ibrahim Kardi,S.H.,M.Hum., serta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten mesuji.

Pada kesempatan itu Bupati Mesuji menyampaikan, pemerintah kabupaten mesuji telah menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor pengadilan agama kabupaten Mesuji dan dalam waktu dekat ini kabupaten Mesuji sudah memiliki kantor pengadilan agama sendiri.

Baca Juga =  Pj Bupati Mesuji Hadiri Pasar Murah di Wiralaga Mulya

“Saat ini di Wiralaga Mulya sudah ada Kantor Bupati, Gedung DPRD Kabupaten Mesuji, dan perkantoran Perangkat Daerah Pemda, serta Polsubsektor Mesuji, mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terwujud gedung kantor Pengadilan Agama Mesuji pada lahan seluas 5.000 meter persegi yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Mesuji.”kata Bupati Mesuji Saply Th, Selasa (6/10/2020).

Tambahnya,dirinya mengharapkan dengan adanya pembangunan kantor pengadilan agama dikabupaten Mesuji dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam proses pelayanan hukum dan peradilan.

Baca Juga =  Polsek Tanjung Raya Mesuji Himbau Masyarakat Tak Rayakan Pergantian Tahun

“Harapan kami, dengan terealisasi pembangunan Kantor Pengadilan Agama Mesuji di Wiralaga Mulya tentunya akan memudahkan koordinasi antar-instansi dan memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan hukum dan proses peradilan lainnya di Kabupaten Mesuji”imbuhnya(L/H)

 

Editor: Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.