Gawat!!Motor Beat Milik Hadi Raib Digondol Maling Saat Terparkir Dihalaman Bank BRI Pulung Kencana

  • Bagikan

 

Dokumen/Ilustrasi

Panaragan,RB.co.id- Nasib malang menimpa Hadi Indrawan pasalnya kendaraan miliknya yang terparkir dihalaman kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tiyuh Pulung kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dirinya menjelaskan Kronologis kejadian bermula saat Hadi Indrawan yang merupakan Warga Tiyuh Pulung kencana ingin melakukan Transaksi di ATM bank BRI setempat. sesampainya dilokasi Hadi memarkirkan Kendaraan dengan nomor polisi BE 6139 QP di halaman Bank BRI namun saat dirinya keluar dari ATM tersebut dirinya melihat kendaraannya sudah raib.

Baca Juga =  Babinsa Koramil 426-03/RJ Sertu Rapinel Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan

“Saya tiba di Atm untuk narik uang Di Atm sekitar pukul 17:50 Wib,saya paling cuma 5 menit didalam,tiba-tiba keluar motor saya sudah tidak ada lagi” ungkap Hadi Indrawan kepada RB.co.id, Senin (12/10/2020).

Lanjutnya ,Hadi mengungkapkan kekecewaan kepada Bank BRI tersebut karna menurutnya seharusnya keamanan untuk konsumen itu diutamakan oleh pihak Bank.

“Saya sudah lapor kesatpam,satpam itu hanya mengeluarkan bahasa kok bisa?”jelas hadi mempraktekan bahasa satpam Bank Setempat.

Baca Juga =  Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Hi. Putra Jaya Umar Miliki Keinginan Maju Dipilkada 2022

Dalam kejadian ini diperkirakan Hadi Indrawan (Korban) mengalami kerugian diperkirakan 15 juta rupiah, korban sudah melaporkan ke polsek setempat, dan sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(L/Tom)

 

Editor: Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *