Edhy Prabowo Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi,Giliran Walikota Cimahi Di Tangkap KPK

  • Bagikan

 

Jakarta,RB.co.id- Dalam memberantas korupsi di Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penangkapan, kali ini Walikota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna ditangkap lembaga anti rasuah tersebut.

hal itu disampaikanPlt Juru bicara KPK bidang penindakan Ali Fikri ,dirinya membenarkan hal adanya penangkapan yang dilakukan oleh KPK terhadap pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Cimahi.

“Benar, KPK mengamankan beberapa pihak di wilayah Bandung, Jawa Barat”, kata Ali, Jum’at (27/11/2020).

Baca Juga =  Pj Bupati Tubaba Hadiri Rapat Segmen Batas Wilayah Daerah Kabupaten Lampung Utara dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat

Lebih lanjut,Saat ditanya terkait penangkapan tersebut, jubir KPK RI tersebut belum dapat memberikan keterangan lebih mendalam terkait penangkapan yang menyangkut salah seorang pejabat ternama dikabupaten Cimahi.

“Perkembangannya nanti kami informasikan lebih lanjut”,cetusnya.

Hanya berselang beberapa hari sebelum Penangkapan terhadap Walikota Cimahi, Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo telah terlebih dahulu tertangkap oleh KPK dan saat ini KPK telah menetapkan statusnya sebagai tersangka.(L/Paksi)

Baca Juga =  Aktif Merespons Persoalan Persaingan Usaha, Gubernur Arinal Raih 2 Penghargaan KPPU Award 2021

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *