Dua Warga Lampung Tengah Berkelahi Hingga Tewas

  • Bagikan

Lampung Tengah,RB.CO.ID– Tidak mampu mengendalikan emosi,Abdul Rahman warga (50 th) kampung Bumi aji dan Edison Raka (40 th) Warga kampung Hj.Pemanggilan kecamatan Anak Tuha kabupaten Lampung Tengah Harus meregang nyawa.

Pasalnya menurut informasi warga sekitar kedua korban tersebut sebelumnya mengalami permasalahan yang diduga akibat saling klaim lahan milik salah satu korban.

” Izin Melaporkan , pada kamis,(14/1/2021) telah terjadi perkelahian antara warga Bumi Aji dan Warga Bumi Ilir .adapun dari kejadian dua Warga Meninggal dunia ,tidak jelas permasalahan, awalnya tetapi menurut keterangan terjadinya perkelahian karena tanah milik warga Negara Bumi Ilir akan dikuasai oleh RAHMAN”ungkap warga pada pesan WhatsApp yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga =  Iskandar Terpilih Dan Menang Telak Dalam Pilkati Di Tiyuh Terang Mulya

tambahnya”warga Bumi Ilir sudah janjian untuk melakukan perkelahian di depan BPTP depan gerbang sekolah unggulan”imbuhnya.

sampai berita ini diturunkan belum ada statemen resmi dari pihak kepolisian khususnya polres Lampung tengah,untuk kedua korban dibawa kerumah duka masing-masing.(L/Red)

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.