DPW PKB Beri Sinyal M. Zaki Maju Pilkada Tanjabbar

  • Bagikan

DPW PKB Beri Sinyal M. Zaki Maju Pilkada Tanjabbar

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – DPW PKB menargetkan kemenangan di Pilkada serentak 2024 mendatang. Tak main-main, partai besutan Muhaimin Iskandar ini sudah memasang target menang di 5 Pilkada dengan memajukan kader terbaik partai.

Kelima daerah tersebut yaitu Kota Jambi, Batanghari, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Sarolangun.

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali mengatakan, partainya memilik kader terbaik untuk dimajukan di perebutan BH 1 masing-masing daerah tersebut.

Baca Juga =  Tegas, PDAM Tirta Raja OKU Putus Pelanggan Menunggak

“Di Sarolangun ada Rafiq, Tanjabtim ada Rasyid, Tanjabbar ada Zaki, kemudian di Batanghari ada Erfan,Khusus Kota Jambi, kita ada ketua dewan Syuro pak Abdullah Sani,” sebutnya dihadapan para Ketua dan anggota DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi pada acara Harlah PKB ke 24 di Sekretariat DPW PKB, Sabtu (13/08/2022).

Terkait dikatakannya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat mempunyai basis massa dan basis yang mumpuni yang setiap periode kursi legislatif mencapai 4 kursi.

” Oleh karena itu, Tanjabbar di Pilkada mendatang harus siap mengusung Ketua DPC nya M. Zaki,” ungkapnya.

Baca Juga =  Panitia Pilkades Serdang Jaya Sukses Laksanakan Penetapan Calon dan Nomor Urut

Meskipun ada petahana yang bakal maju kata Sofyan, namun saat ini nama M.Zaki mulai dikenal di masyarakat Tanjabbar.

“Beberapa kali pilkada di Tanjabbar PKB dalam mengusung Bupati menang, namun sayangnya bukan dari kader internal,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Muhammad Zaki mengatakan saat ini masih fokus dalam menghadapi pemilu 2024. Namun demikian dirinya mengaku siap jika hal tersebut merupakan perintah partai.

“Kita fokus dulu menghadapi Pemilu 2024, yang jelas perolehan kursi PKB harus meningkat. Tapi jika ini merupakan perintah Partai kita tak dapat menolak dan kita siap dan akan kita persiapkan,” tuturnya (*).

Baca Juga =  Menyangkut Proyek Salah Kamar Ini Kata Eksekutif Dan Legeslatif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.