DPRD Tanjabbarat Dapat Apresiasi Dari LSM PETISI Menyangkut Walk Out Bupati Dalam Sidang Paripurna DPRD

  • Bagikan

DPRD Tanjabbarat Dapat Apresiasi Dari LSM Petisi Menyangkut Walk Out Bupati Dalam Sidang Paripurna DPRD

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id РTerkait Aksi Bupati beserta jajaran nya  lakukan walk out dalam sidang paripurna DPRD dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi fraksi atas raperda tentang APBD Tahun anggaran 2021,Senin (30/11/20) mendapat tanggapan dari ketua lembaga swadaya masyarakat PETISI (LSM PETISI) Syarifuddin AR (Udin Codet).

Dikatakan lelaki yang disapa akrab Udin ini.mukin legislatif memberikan catatan yang tidak sesuai keinginan eksekutif tersebut tentunya punya dasar dan alasan yang relavan,agar Anggaran kegiatan yang di usulkan tidak mubazir.

Baca Juga =  Bupati Tanjabbar Buka Perlombaan Panjat Pinang

” Mungkin yang di inginkan para wakil rakyat ini kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat, ” Jawabnya.

” Mengingat bercermin contoh dari berapa item kegiatan yang telah dilaksanakan Eksekutif, seperti proyek Road Race,gedung kantor sampin kantor Bupati dan tugu perjuangan,” Ujarnya.

Lanjut Syarifuddin,jika kita telaah dan kita kutip dari statement pak dewan Jafar.bawah Pembahasan pada paripurna APBD ini adalah mendorong penyelesaian target – target RPJMD.

Baca Juga =  Berdasarkan Ingub Dunia Usaha DKI Jakarta Tutup Pukul 21.00 Mulai Desember Hingga 3 Januari 2021

” Seharusnya Bupati terimakasih dan berikan apresiasi ke dewan bukan sebaliknya lakukan Aksik walk out ,”kata Syarifuddin.

” Target PAD masak dak boleh tinggi, itukan menguntungkan rakyat sekaligus mendongkrak para OPD bekerja maksimal masak dak boleh.ini sangat lucu dan aneh Memang,”tegas Syarifuddin sambil tersenyum,ada apa ini?.” tutup Syarifuddin. (Den RB/*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *