DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Penetapan Bupati Dan wakil Bupati Terpilih 2021-2024

  • Bagikan

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih 2021-2024

Tanjabbar, Rumahberita.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, yakni pasangan Nomor urut 2, Drs H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.

Hal ini Diumumkan dan ditetapkan pada Rapat Paripurna, di Aula Gedung DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, Selasa (26/01/21).

Rapat Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Tanjung Jabung Barat, Ahmad Jahfar, SH dan di dampingi wakil ketua II, H. Muh. Sjafril Simamora, SH serta anggota DPRD Tanjabbar. Turut hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Drs. H. Amir Sakib, Unsur Forkopimda, KPU Tanjabbar, Bawaslu Tanjabbar, Pengurus Partai Politik serta Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Hairan, SH.

Baca Juga =  Proyek 2,2 Milyar Pembangunan Pasar Parit III Di Duga Asal Jadi

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, Ahmad Jahfar, SH mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat terpilih .

“ Rapat Paripurna DPRD pengumuman hasil penetapan KPU terkait calon Bupati Dan Wakil Bupati,” ucap Jahfar

Lebih lanjut Jahfar menyampaikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Barat pada pemilihan serentak tahun 2020 yaitu pasangan nomor urut dua yaitu Anwar Sadat dan Hairan dengan perolehan suara sebanyak 67434 suara atau 44,7 persen dari total suara.

Baca Juga =  Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila

” selanjutnya kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat kiranya segera mempersiapkan administrasi terkait Surat Pimpinan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Pengesahan Pengangkatan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat terpilih dimaksud untuk disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Gubernur Jambi” ungkapnya

Dirinya menjelaskan, Pilkada adalah arena perubahan kontitusional yang berdaulat. Oleh karena itu dirinya memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu beserta jajarannya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta profesionalisme.

Baca Juga =  Kembali Laksanakan safari Jumat, Bupati Disambut Hangat Masyarakat Desa Bram Itam Kanan

” Semua patut kita apresiasi baik penyelenggara maupun pengawas serta Juga TNI-POLRI telah memberikan kenyamanan dan kelancaran selama berlangsungnya Pilkada dan seluruh masyarakat kabupaten Tanjung jabung barat” tandasnya.(Den RB/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.