DPD II Golkar Tanjabbar Agendakan Muscam Secara Menyeluruh

  • Bagikan

DPD II Golkar Tanjabbar Agendakan Muscam Secara Menyeluruh

Tanjab Barat, Rumahberita.co.id – Pra  pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di tiga kecamatan pada wilayah Tanjung Jabung Barat, DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat akan melanjutkan agenda Muscam pada kecamatan yang belum tersentuh.

Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar mengungkapkan, akan menyelesaikan Muscam secara menyeluruh pada setiap kecamatan di wilayah Tanjab Barat sebelum 6 Oktober 2020.

“Muscam merupakan agenda partai Golkar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Terget kita pada 6 Oktober mendatang semuanya sudah selesai,” ujar Jahfar.

Baca Juga =  Tak Mau Pening dan Banyak Resiko, Kades Bunga Tanjung Minta Dana Desa Dihapus

Perihal jadwal, wakil ketua DPRD Tanjab Barat ini menjelaskan, pada hari Rabu (30/09/20) mendatang akan melaksanakan Muscam di Kecamatan Kuala Betara. Sementara pada hari Kamis pagi di Kecamatan Senyerang serta Kamis Sore di Kecamatan Pengabuan.

“Hari Jumat sore kita akan melaksanakan Mucam di Kecamatan Seberang Kota, Sabtu di Bram Itam dan hari Minggu di Tungkal Ilir,” terang dia.

Muscam ini, lanjut Jahfar, membentuk kepengurusan Partai Golkar di tingkat kecamatan sekaligus mengkampanyekan kandidat yang diusung oleh partai Golkar, baik ditingkat Pilgub Jambi maupun Pilbup Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga =  Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Buka Pameran Bazar

“Langkah selanjutnya adalah menata kepengurusan di tingkat desa, mudah-mudahan tidak ada halangan,” ucapnya.

Ditambahkannya, Pimpinan Desa Partai Golkar nantinya akan di berikan tugas untuk menyusun Kelompok Karya yang konsentrasinya ada di tingkat TPS pada setiap desa.

“Tentunya akan kita pakai sebagai mesin kemenangan partai Golkar untuk Pilgub Jambi serta Pilbup Tanjab Barat serta persiapan jelang Pileg dan Pilpres pada tahun 2024,” pungkasnya. (Den RB)

Baca Juga =  Bupati Tanjab Barat Tinjau Jembatan Jalan Pembengis dan Sialang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.