Diskominfo Tanjabbar Jalin Silaturahmi Dan Undang Aliansi Wartawan Dan Insan Pers

  • Bagikan

Diskominfo Tanjabbar Jalin Silaturahmi Dan Undang Aliansi Wartawan Dan Insan Pers

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Tanjung Jabung Barat jalin silaturahmi dan undang lima Aliansi wartawan bersama awak media di aula gedung Diskominfo, Senin (11/01/21).

Acara silaturahmi dan dengar pendapat tersebut di hadiri oleh Kadis Kominfo H. Taharudin dan Kabid H. Harno  serta para Ketua Aliansi dan insan pers. Aliansi wartawan tesebut diantaranya PWI yang dihadiri oleh Ketua PWI  Bu Rita Gunawan, AWI yang di Ketuai oleh Samsul Bahri, SMSI yang di hadiri oleh Ikmal sebagai Ketua, IWO di wakili oleh Sekjen IWO Bu Rina dan FJTJB yang dihadiri oleh Sabri Bro sebagai Ketua serta beberapa wartawan.

Baca Juga =  Mewakili Bupati, Sekda Tanjabbar Ucapkan Selamat dan Sukses HUT Kota Jambi Ke-76

Tujuan kegiatan tersebut guna menjaga sinergi antara Pemeritah dan media dalam membangun tata kelola informasi dan komunikasi publik yang efektif dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik bagi masyarakat.

“kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi  antara insan pers dan pemerintah daerah dalam membangun tata kelola komunikasi dan informasi yang akan di sampaikan ke masyarakat,” ujar Taharudin (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika) Tanjung Jabung BaraBarat.

Baca Juga =  Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024

Samsul Bahri  yang merupakan Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Cabang Tanjung Jabung Barat mengungkapkan “bahwa kegiatan ini sangat baik karena untuk menjaga hubungan kemitraan yang baik antara pemerintah daerah yang di wakili oleh Dinas Kominfo dengan insan Media, baik Media Online, Cetak atau pun Media Elektronik/TV,” ujar Ketua AWI. (Den RB).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.