Dimasa Pandemi Covid-19, H. Safril Nursal Bagikan Masker Ke Masyarakat Tebing Tinggi

  • Bagikan
Dimasa Pandemi Covid-19, H. Safril Nursal Bagikan Masker Ke Masyarakat Tebing Tinggi
Tebing Tinggi, Rumahberita.co.id  –  Safril Nursal Calon Wakil Gubernur Jambi Nomor urut 2 melanjutkan safari politik untuk menyisir wilayah Tanjabbar pada Jumat (09/10/20).
Dalam kunjungannya ke Kecamatan Tebing Tinggi, Purnawirawan Jendral Polisi  ini berinteraksi dan bersosialisai langsung dengan warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat.
Selain bertemu dengan korcam dan kordes, Syafril sempatkan menyapa warga dengan terjun langsung membagikan masker untuk mencegah masyarakat terpapar Covid-19.

Usai bertemu dan menyapa Korcam, Kordes dan relawan se Kecamatan Tebing Tinggi, Syafril  yang berjiwa religius ini lmenunaikan solat Jumat bersama warga.

Baca Juga =  Didampingi Wabup, Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Jum’at di Masjid Darrul Jannah Manunggal II

Selanjutnya, mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini melanjutkan blusukan ke Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi sambil  menyisir pasar untuk menyapa para pedagang dan membagikan masker secara langsung kepada warga dan pedagang bersama dengan para tim dan relawan.

Salah satu pedagang, Nur memuji langkah Syafril untuk turun tangan langsung bagi-bagi masker ke warga.

” Terima kasih pak Syafril sudah bagi-bagi masker sehingga masyarakat dapat terhindar dari Corona. Kita berharap program ini dapat dilanjutkan, ” ujar salah satu pedagang yang akrab di sapa Nur. (Den RB).

Baca Juga =  Beri Kuliah Umum di Unja, Pangdam II/Swj Sampaikan Masalah Persatuan, Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.