Dikeroyok Sekelompok Orang, Satu Pemuda Tewas di SPBU Campang Raya

  • Bagikan

 

Dokumen/Ist

BandarLampung, RB.CO.ID– Dikeroyok sekelompok orang, satu pemuda bernama Didi Ferdian meninggal dunia pada Jum’at subuh pukul 04.22 WIB, (8/1/2021).

Warga Jalan Untung Suropati ini saat kejadian sedang membonceng teman wanitanya asal Panjang Utara bernama Gita.

Melihat hasil rekaman CCTV yang terpasang di SPBU Campang Raya, Sukabumi Bandar Lampung dimana tempat peristiwa pengeroyokan itu terjadi, terlihat Didi sedang berboncengan dengan Gita dan berhenti diwarung yang bersebelahan dengan SPBU Campang Raya tersebut.

Baca Juga =  Presiden Jokowi Resmikan Bandar Udara Trunojoyo Sumenep

Tak lama kemudian, datang sekelompok pria berjumlah 5 orang menggunakan motor, kelima orang tadi langsung melakukan pengeroyokan dan menganiaya korban. Terlihat juga ada salah satu pelaku pengeroyokan sempat menghajar Didi dengan menggunakan kursi kayu yang ada diwarung tersebut.

Dua warga yang melihat kejadian dilolasi tak mampu menghentikan penganiayaan mereka, karena begitu brutalnya. Pengeroyokan berhenti setelah Didi tumbang tanpa perlawanan dan tak sadarkan diri di depan SPBU.

Baca Juga =  Polres Lamsel Terima Kunjungan Tim Penelitian Puslitbang Polri

Para pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan korban dan melarikan diri setelah mengetahui korbannya tidak berdaya lagi menuju arah kecamatan Panjang.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moloek oleh Gita dan beberapa warga untuk mendapatkan perawatan. Namun diinformasikan bahwa Didi dipastikan sudah meninggal dunia.

Aparat kepolisian hingga saat ini masih terus melacak dan menggali informasi terkait pengeroyokan dan penganiayaan tersebut.(L/Suharto/*)

Baca Juga =  Polsek Banjar Agung Tangkap Dua Pria Saat Gelar Lapak Judi Koprok Ditempat Hiburan

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.