Diduga Sering Kerasukan Pemuda Asal Tiyuh Gunung Menanti Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

Dokumen/RB.Co.id

Panaragan,RB.co.id- -Salah seorang pemuda warga Tiyuh Gunung Menanti Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat gantung diri diatas pohon sontak membuat gempar warga sekitar, Kamis (8/10/2020).

Hal itu dibenarkan Kepalo tiyuh Gunung menanti Kecamatan Tumijajar kabupaten Tubaba Harianto , dirinya mengatkan pemuda yang gantung diri tersebut merupakan keponakan kandung dia, yang mana pemuda tersebut bernama Imam (25) tahun.

Baca Juga =  Lokalisasi di Way Tuba Akan Ditutup Paksa Apabila Masih Beroperasi : Pemerintah Akan Berikan Sanksi Tegas

“Imam, sudah dua kali ini ada niat untuk gantung diri, yang pertama niat nya untuk gantung diri gagal karna diketahui oleh keluarga, dan untuk yang kedua kali ini diri nya langsung benar-benar melakukan nya dan meninggal dunia,” katanyagnya Harianto, saat dihubungi via telpon.

Tambahnya,Harianto juga menjelaskan, lokasi kejadian gantung diri tersebut terjadi di Rk 4 Tiyuh Gunung Menanti diatas pohon, yang mana jarak pohon tersebut dari jalan raya hanya sekitar 5 meter saja, dan juga dia memiliki riwayat seperti sering kerasukan.

Baca Juga =  TP PKK Tubaba Gelar Peringatan Hari Ibu ke-93 di Sesat Agung Komplek Islamic Center

“Setelah ditemukan tergantung diatas pohon tersebut, korban sempat dibawa kepuskesmas namun sesampainya di Puskesmas korban sudah tidak bisa tertolong,” pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihal polres Tubaba.(L/Tom)

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.