Desa Bram Itam Raya Laksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kualitas Kinerja Aparatur Desa

  • Bagikan

Desa Bram Itam Raya Laksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kualitas Kinerja Aparatur Desa

Bram Itam, Rumahberita.co.id – Untuk memberikan peningkatan kualitas yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, lakukan Pelatihan Peningkatan kapasitas dan Kuantitas apartur Desa tahun 2020.

Pelaksanaan tersebut dibuka oleh Kepala Desa Bram Itam Raya selama tiga Hari, mulai tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Desember.

Baca Juga =  Masuk Lima Besar Lomba Desa Tingkat Nasional, Jayus Harap Bisa Juara Nasional

Kegiatan tersebut membahas tugas pokok pemerintahan desa dan membahas fungsi tugas mereka masing-masing untuk mberikan yang terbaik untuk desa.

Kades Bram Itam Raya Samsu Rahman terkait hal tersebut mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa desa Bram Itam Raya ada membuka kegiatan pelatihan peningkatan aparatur Desa tahun 2020.

” Untuk narasumber yang mengisi dikegiatan tersebut ada empat instansi yang mengisi diantaranya, Insfektorat, PMD , Dukcapil dan dan dari kecamatan Bram Itam, ” Samsu Rahman.

Baca Juga =  Bupati Tanjabbar Hadiri Dies Natalis HMI Ke-75

Lanjutnya, peserta yang mengikuiti kegiatan yang dibuka desa sebanyak 48 orang, yang terbagi dari Ketua sebanyak 19 orang, perangkat Desa 12 orang, BPD 5 orang dan BUMDES 8 orang.

” Setiap kegiatan yang dibuka selama tiga hari ini, untuk Nara sumber terbagi masing dalam berikan paparan untuk para aparatur desa. ” Terang Datuk Bram Itam.

” Harapan kita dari kegiatan ini aparatur desa bisa bekerja dengan propesional sesuai dengan pokok kerja tugas masing masing, ” pungkasnya. (Den RB).

Baca Juga =  Per 2021 Gaji RT Naik Ini Kata Sekda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *