Desa Bram Itam Kanan Sukses Selesaikan 100% Pengerjaan Dana Desa Tahap II 2020

  • Bagikan

Desa Bram Itam Kanan Sukses Selesaikan 100% Pengerjaan Dana Desa Tahap II 2020

Bram Itam, Rumahberita.co.id – Pengerjaan Dana desa tahap II tahun 2020 yang dikerjakan oleh Pemerintahan Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat selesai 100%.

Dana Desa Tahun 2020 untuk pengerjaan fisik diantaranya pembangunan pengerasan jalan Mufakat RT.13 menuju RT.14, pembangunan rehap lapangan volley diparit 2 RT.12 dan di Dusun Duka Mulya rehap jalan Abdul Hamit di RT 03.

Baca Juga =  Tingginya Antusias Masyarakat di Hari Kedua Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat

Menyangkut hal tersebut Pjs. Kades Bram Itam Kanan Musa Ritonga, S.pd mengungkapkan, untuk ditahap kedua pengerjaan berjalan lancar yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Bram Itam Kanan dikerjakannya di dua Dusun yaitu Dusun Suka Mulya dan Suka Makmur.

“Semua kerjaan yang ada ditahap dua sudah selesai seratus persen dan alhamdulillah berjalanlancar.” ujarnya kepada media Rumahberita.co.id.

Pengerjaan Dana Desa tersebut selalu di pantau agar mendapatkan kualitas yang baik dan tepat waktu.

Baca Juga =  Bupati Tanjabbar Sampaikan KUA dan PPAS TA 2022

“Kita terus memantau kerjaan yang kita laksanakan ini, agar kerjaan yang dilaksanakan menghasilkan kualitas yang terbaik dan tepat waktu,” terang Pjs. Kades.

Lanjut dikatakannya, dengan terselesai kerjaan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, diharap dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan seperti bertani dan menjual hasil kebunnya diluar desa.

“Ya, kedepannya kita akan terus berupaya agar insfratuktur yang ada di Desa Bram Itam Kanan ini terus dibangun agar perkembangan desa terus meningkat serta mempermudah masyarakat membawa hasil pertaniannya.” pungkasnya.
(Den RB).

Baca Juga =  HUT Ke 76, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Yudha Satria
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.