Debat Kandidat Calon Bupati Tanjabbar Di Gelar KPU Malam Ini

  • Bagikan

Debat Kandidat Calon Bupati Tanjabbar Di Gelar KPU Malam Ini

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id – Komisi pemilihan umum kabupaten Tanjab Barat, akan laksanakan debat kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat 2021-2024.

Debat Kandidat teraebut akan dilangsungkan pada Rabu malam (25/11/20) sekitar pukul 20.00 wib sampai selesai, bertempat di pusat balai pertemuan kantor Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat. Hal ini dikatakan M. Ilyas komisioner KPU bidang sosialisasi, pendidikan, pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM KPU Tanjab Barat.

Baca Juga =  Sambut Audiensi PPDI, Bupati Tanjabbarat Harapkan Bisa Sinergi Bangun Desa

” Acara debat kandidat akan kita laksanakan malam ini di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati sekitar pukul 08.00 WIB, ujar ilyas.

Disebutkan juga, pada debat kandidat nantinya, terdapat 3 Pasang Calon yakni, Mulyani Siregar- M Amin, Anwar Sadat- Hairan, serta pasangan Muklis- Supardi.

” Acara tersebut akan di ikuti oleh 3 paslon Bupati DAN Wakil Bupati yakni, Mulyani Siregar- M Amin, Anwar Sadat- Hairan, serta pasangan Muklis- Supardi, ” terang Komisioner KPU.

Menurutnya juga, ketiga pasang kandidat ini nantinya akan memaparkan visi misi mereka untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat malam ini (25/11/20).

Baca Juga =  Ketua DPRD Ucapkan Selamat HUT Ke-56 Bupati Tanjabbar

M. Ilyas juga menerangkan, pelaksanaan debat kandidat ini tetap akan di laksanakan dengan mengedepankan protokok kesehatan.

” Tentunya kita tetap akan laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, ” Sambungnya.

Artinya, hanya beberapa orang saja yang bisa hadir dalam pelaksanaan debat tersebut. Sementara untuk masyarakat, pihaknya akan menyiarkan secara langsung pelaksanaan debat di televisi.

” Malam ini akan kita siarkan langsung di TV, kemudian kita juga akan lakukan live di sosial media KPU Kabupaten Tanjab Barat, jadi masyarakat bisa melihat debat itu,” pungkas M. Ilyas. (Den RB/*)

Baca Juga =  Dua Tahun Ditiadakan, Alhamdulillah Festival Arakan Sahur Kembali Digelar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.