DD Tiyuh Balam Asri TA 2020 Realisasikan Bangunan Fisik Dan BLT DD Gelombang I Dan II

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id- dalam meningkatkan sarana dan prasarana Tiyuh pada pelayanan kepada masyarakat tiyuh Balam Asri kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan Peningkatan Rehab balai tiyuh Balam Asri.

Peningkatan rehabilitasi balai tiyuh tersebut meliputi, rehab plafon dan rehab teras balai tiyuh dengan pagu anggaran Rp 93 juta yang telah direalisasikan pada pencairan dana desa pada tahap II.

selain peningkatan rehab balai tiyuh Balam Asri, pemerintah Tiyuh Asri juga telah merealisasikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD),
gelombang I sebesar 600 ribu dibagikan kepada 94 keluarga penerima manfaat (KPM) dan Gelombang ke-II sebesar 900 dibagikan kepada 55 KPM.

Baca Juga =  Diduga Lakukan Korupsi APBT, Ketua Karang Taruna dan Bidan Desa Tiyuh Panaragan di Panggil Kejari Tubaba

Saat ditemui diruang kerjanya,kepala tiyuh Balam Asri
Eko Haryanto mengatakan peningkatan rehab balai tiyuh Balam asri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya alhamdulilah ditengah anggaran yang terbagi dengan pandemi covid-19 kita dapat menyempatkan merehab balai tiyuh teras dan plafon dengan anggaran Rp 93 juta” kata Kepala tiyuh Eko Haryanto, Rabu (28/10/2020).

Lanjutnya, selain merehab balai tiyuh, pemerintah tiyuh juga telah merealisasikan BLT DD gelombang I dan gelombang II dengan harapan masayarakat penerima dapat mempergunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga =  BPC HIPMI Lampung Utara Gelar Diklatcab dan Muscab ke-5

“Kita juga telah realisasikan BLT DD gelombang I dan gelombang II tentunya dengan harapa pandemi covid-19 dikabupaten Tubaba dapat segera berakhir dan keluarga penerima manfaat dapat mengatur dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya” pungkasnya.(L/Tom)

 

Editor: Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.