Dalam Vidio Conferensi, Bupati Lambar Larang Kegiatan Yang Menimbulkan Kerumunan

  • Bagikan

Lampung Barat,RB.co.id– Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus mengatakan bahwa Kegiatan Yang Bersifat Menimbulkan Kerumunan Masyarakat Akan Dilarang, hal tersebut disampaikan Bupati saat melakukan Video Conferensi (Vicon) dengan seluruh Kepala Puskesmas, Camat, Lurah Se-kabupaten Lambar yang bertempat di ruang rapat Pesagi kantor Bupati Lambar. Selasa (19/01/2021).

Dalam Vicon tersebut Bupati Didampingi oleh Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin dan dihadiri oleh Asissten, Kepala Pelaksana BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Polres Lambar.

Baca Juga =  Nahas!! Kurir Ekspedisi Jadi Korban Penipuan COD

Dalam kegiatan ini Bupati Parosil menyampaikan untuk menindaklanjuti Penyebaran Covid-19 ini, maka Pemkab Lambar akan meniadakan ataupun melarang kegiatan yang bersifat Menimbulkan Kerumunan Masyarakat seperti Pesta, Hajatan maupun destinasi wisata yang melebihi dari 50 Orang. Selain itu, Kegiatan Belajar mengajar akan kembali dilakukan dengan Pola Daring.

Kemudian, untuk dapat mengantisipasi dampak dari pada Covid-19 ini maka, akan dilakukan Penyemprotan ulang Disinfektan serentak di Lingkungan Kab. Lambar.

“Harus ada langkah yang cepat, terarah dan terintegrasi dari seluruh tim satuan tugas Covid-19 ditingkat Pekon/Kecamatan maupun ditingkat Kabupaten”. Ungkapnya.

Baca Juga =  Temu Kangen, Ini Momen Kebersamaan Ganjar Pranowo dengan Bambang

Tim satuan tugas Covid-19 mempunyai peran penting dalam menjaga dan melindungi masyarakat.

“Oleh karena itu, Mari sama-sama kita mengajak masyarakat Lampung Barat untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah Penyebaran dari pada Covid-19 di Lampung Barat. Pakai masker, menggunakan masker merupakan upaya awal kita dalam mencegah penyebaran Covid-19”, Kata Bupati Parosil.

Bupati Parosil berharap kepada seluruh tim satuan tugas Covid-19 untuk dapat bekerjasama sekaligus berkoordinasi terkait situasi ataupun kondisi terkini di Area Kabupaten Lambar.(L/Red)

Baca Juga =  Kepala BPH Migas Berdialog Dengan Para Nelayan, Saat Melakukan Kunjungan Ke Pelabuhan Krui

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *