banner 1040x250

banner 728x250

Cegah Tindak Kriminal pada Malam Hari, Polsek Gunung Agung Tingkatkan Patroli

TULANG BAWANG BARAT, RUMAHBERITA.CO.ID – Guna mencegah tindak kriminal pada malam hari, Polsek Gunung Agung jajaran Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung meningkatkan kegiatan patroli malam Hingga dini hari Selasa, (24/1/23).

Kegiatan patroli Malam tersebut dilakukan, guna mengantisipasi terjadinya rawan kejahatan pada malam hari, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KSPK bersama anggota jaga.

“Pelaksanaan patroli malam hari oleh Personil Polsek Gunung Agung dalam upaya pencegahan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah Polsek Gunung Agung maupun gangguan kamtibmas lainnya ” Ujar Kapolsek Gunung Agung IPTU Irwan Susanto, S E, M M.

Lanjutnya, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan terutama pada objek vital, Permukiman penduduk pada jam rawan malam hari, agar masyarakat merasa aman dan nyaman. dengan adanya kehadiran anggota Polri di lapangan dalam menjaga wilayahnya tetap aman kondusif,.

“Pelaksanaan patroli malam hari merupakan perintah dan penekanan dari pimpinan sebagai meminimalisir terjadinya kriminalitas pada malam hari, ” Terang IPTU Irwan ,dalam berpatroli, dilaksanakan juga kegiatan dialogis dengan masyarakat dan mengajak untuk ikut menjaga keamanan juga menjaga kesehatan dan berpola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan” Tutup Kapolsek Gunung Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *