banner 1040x250

banner 728x250
Jambi  

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 Desa Suak Labu

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 Desa Suak Labu

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 di Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kamis (29/09/22).

Peninjauan ini untuk memastikan lokasi arena utama, tempat-tempat cabang lomba, pemondokan Dewan Hakim, pemondokan kafilah, serta lokasi bazar dan pameran sudah dipersiapkan dengan matang.

Disamping hal tersebut, Bupati juga meminta kepada pihak penyelenggara agar dapat memastikan keadaan listrik serta penerangan, dukungan fasilitas lainnya seperti perbaikan oprit jembatan dan jalan, penyediaan WC portable, serta penguatan signal untuk proses komunikasi selama kegiatan MTQ berlangsung juga disiapkan dengan baik.

“Harapan kami semua hal yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 ini dipersiapkan dengan baik dan matang,” tutur Bupati.

“Jangan sampai nanti beberapa tempat kita tidak siap, oleh karena itu dari peninjauan hari ini dan perjalanan setengah bulan ke depan kita akan lihat kembali progresnya, mudah-mudahan sebelum hari H semua persiapan sudah selesai dan tidak ada lagi hambatan,” tambahnya

Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan dari tanggal 23-28 November 2022 bertempat di Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara.

Pada kesempatan itu juga, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbar khususnya masyarakat Kecamatan Kuala Betara selaku tuan rumah, untuk dapat mensukseskan MTQ ke-50 Tahun 2022.

“Untuk masyarakat Desa Suak Labu khususnya, jadilah tuan rumah yang baik, dan kiranya dapat membantu memfasilitasi para kafilah dan dewan hakim serta para tamu, sehingga mereka dapat berlaga dengan nyaman,” himbaunya.

Turut serta mendampingi pada kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Perakim, KadisPerindag, Kadis Dikbud, Plt, Kadis Kominfo, Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan Kadishub, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan BPBD, Perwakilan Kabag Kesra, Perwakilan Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Kuala Betara, Kades dan Sekdes Suak Labu, serta pengurus LPTQ . (Rhd/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *