Bupati Sumenep Kukuhkan Putra Putri Terbaik Sebagai Paskibraka Tahun 2022

  • Bagikan

Sumenep, RB.CO.ID -Bupati Sumenep Madura, Jawa Timur, lora Achmad Fauzi SH, MH kukuhkan putra dan putri terbaik Kabupaten Sumenep sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun 2022 , di Pendopo Agung Keraton Sumenep. senin (15/08/2022).

Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi mengharapkan anggota Paskibraka dapat menjadi Generasi yang unggul, kreatif dan dapat menguasai ilmu dan teknologi.

“Kami harapkan anggota Paskibraka ini jangan terjebak dan hanyut dengan maraknya media sosial, namun hendaknya dalam bermedia sosial mengambil yang bermanfaat dan menghindari tidak bermanfaat,” kata Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi.

Baca Juga =  Belum Ada Perda, Lapak Pasar Ramadhan di Tubaba Sudah Ditarik Uang Sewa

Menurutnya anggota Paskibraka harus dapat memaknai kemerdekaan ini dengan karya nyata sekecil apapun untuk mewarnai kemajuan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Sumenep, dari itulah pesan Bupati Ra Achmad Fauzi sebagai generasi penerus bangsa harus dapat mempersiapkan diri mulai saat ini.

” Yang kami inginkan generasi muda yang terpilih keanggotaan Paskibraka untuk dapatnya memiliki akhlak yang baik, cerdas, berintegritas serta pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan daerah Sumenep khususnya serta bangsa dan negara umumnya,” imbuhnya.

Dalam pengukuhan para anggota Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke-77 ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis oleh Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi kepada salah satu perwakilan anggota Paskibraka.

Baca Juga =  Satgas Covid-19 Tanggamus Gelar Operasi Yustisi di Jalinbar Simpang Way Jaha

“Anggota Paskibraka adalah generasi muda yang terpilih melalui seleksi ketat untuk menjadi anggota Paskibraka kata Bupati Ra Achmad Fauzi, maka dari diharapkan untuk memiliki akhlak yang baik, cerdas, berintegritas serta sikap pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan bangsa dan negara khususnya kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pengukuhan anggota Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH MH, Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah SH MH, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko SH SIK MH, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi SE, Kajari Sumenep Trimo SH MH, Ketua PN Sumenep Arie Andhika Adikresna SH MH, Plt Ka Rutan Sumenep Ridwan Susilo, Sekda Sumenep Ir H Edy Rasyadi MSi serta Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Baca Juga =  Kades Lingkis Bantah 5 Tuntutan Pendemo Terkait Penghapusan Penerima BLT DD TA 2022

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.