Bupati Safrial Sambut Hangat Kedatangan Danrem 042 Garuda Putih

  • Bagikan

Bupati Safrial Sambut Hangat Kedatangan Danrem 042 Garuda Putih

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – Bupati Tanjung Jabung Barat di dampingi Wakil Bupati sambut kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM, dalam rangka acara Peresmian Markas baru Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, di Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati  Safrial taklupa ucapkan selamat datang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan kepada Danrem beserta rombongan, “Selamat datang Pak Danrem beserta rombongan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” Sambut Bupati.

Dalam kata sambutannya Bupati menjelaskan tentang sinergiritas antara Pemkab dan TNI.

Baca Juga =  Bupati Tanjabbar Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Dalam Perencanaan dan Penganggaran APBD

“Pembangunan Makoramil Tungkal Ilir adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten terhadap TNI yang selalu berkerjasama dengan Pemda, yang mana jalan Lintas Roro di depan Makoramil merupakan hasil upaya bantuan TNI yang membebaskan lokasi dan membuka jalan baru melalui Rrogram TMMD, tanpa bantuan TNI sulit bagi Pemkab untuk melakukan pembebasan lahan disebabkan rumit dan panjang nya prosesnya, ” Jelas Bupati.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.IP, MM dalam kata sambutannya juga mengatakan  terimakasih kepada semua pihak yang selami ini bersinergi, saling membantu dan berkerjasama. bersama TNI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini bekerjasama bersama TNI di Tanjung Jabung, tanpa ada dukungan dari Pemda serta Stekholder terkait, maka kita juga tidak bisa maju seperti halnya bangunan Makoramil Tungkal ilir ini, karena keterbatasan anggaran kita  kita, ” Ujar Danrem.

Baca Juga =  SDN Klender 14 Pagi Bina Kerja Sama Bersama Orang Tua Murid Belajar Daring dan Jaga Prokes

Danrem juga ucapkan rasa terima kasih  kepada Kodim 0419/Tanjung Jabung  beserta jajarannya yang telah bekerja sama dan bersinergi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Kami berharap hubungan baik ini selalu ditanamkan agar terciptanya kemarmonisan, keamanan, kedamaian di daerah baik antara TNI, Polri, Pemkab, dan stakeholder lainnya maupun dengan masyarakat,” harap Pak Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat,  Anggota DPRD Tanjabbarat, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Kejari Tanjung Jabung Barat, Para pejabat di lingkungan Penkab, Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal. (Den RB/Adv).

Baca Juga =  Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Tahun 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.