banner 1040x250

banner 728x250

Bupati Parosil Mabsus Lepas Jalan Sehat yang Diikuti Ribuan Masyarakat Lambar

LAMPUNG BARAT, RUMAHBERITA.CO.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, kali ini menggelar kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Bupati Lampung Barat ( Lambar) H. Parosil Mabsus. Minggu (27/11/22).

Peringatan HUT KORPRI 51 dan peringatan HUT Kabupaten Lambar ke-31 itu diikuti oleh ribuan masyarakat se-Kabupaten Lambar mengambil tema KORPRI melayani, Berkontribusi, Berinovasi Untuk Negeri.

Para peserta yang mengikuti jalan sehat itu berjalan kurang lebih 2,5 kilometer, start dari Jalur 2 lingkup Pemkab Lambar, menuju taman Hamtebiu dan finish di Taman Kota Liwa.

Setelah sampai peserta dapat menikmati musik yang disediakan panitia. Kemudian dilanjutkan senam sehat dan pembagian doorprize melalui undian kupon.

Panitia menyediakan 934 hadiah dengan hadiah utama yaitu 2 unit sepeda motor, 37 unit sepeda Serta hadiah hiburan lainnya berupa kulkas, Mejikom, setrika dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan jalan sehat tersebut.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung, berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan yang memperingati HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke-31 dan peringatan KORPRI ke-51,” ucapnya.

Selanjutnya, jalan dan senam sehat sendiri merupakan upaya menjaga kebugaran jasmani agar tetap sehat.

“Jalan sehat dan senam bersama ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani,” katanya.

Bupati Parosil juga berpesan dan mengajak kepada keluarga besar KORPRI Kabupaten Lambar untuk terus bergerak bersama-sama membangun bangsa dan negara, membangun Kabupaten Lambar lebih baik.

“Tetap dijaga kekompakan, tetap dijaga soliditas dan tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Barat,” ungkapnya.

“Saya juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, mudah-mudahan saya dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah diberikan kemampuan dan kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *