Bupati OKU Datangi Gedung KPK, Begini Penjelasannya

  • Bagikan

BATURAJA, RumahBerita – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU DR Drs Ir H Achmat Tarmizi SE SH MSi MH MT menyampaikan bahwa Bupati OKU dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu disampaikan Sekda OKU saat membuka kegiatan perkemahan ahir tahun Kwarcap gerakan Pramuka Kabupaten OKU yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Pramuka Baturaja yang diselenggarakan  selama 3 hari 21 – 23 Desember dan diikuti oleh 234 orang pramuka penegak . Senin (21/12/03).

Baca Juga =  OKI Jaring Satri Berprestasi, Siapkan  Juara MTQ

“Seharusnya pembukaan acara ini dilakukan oleh Bupati OKU, tapi dikarnakan beliau dipanggil KPK. Nanti dulu, pemanggilan ini bukan hal yang negatif, tapi beliau dipanggil dikarnakan menerima penghargaan LHKPN terbaik se Indonesia,” jelas Sekda OKU.

Dikesempatan itu, Sekda OKU menyampaikan kepada seluruh peserta kegiatan perkemahan ahir tahun Kwarcab gerakan Pramuka OKU untuk mengikuti kegiatan sebaik-baiknya dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

“Ikuti kegiatan ini, tetap jaga diri dan utamakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga =  Tim Satgas Sosialisasi Prokes Bagi Pengguna Jalan

Sementara itu, ketua panitia perkemahan ahir tahun gerakan Kwarcab Pramuka OKU dalam laaporannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di ikuti uisan dari 9 Kecamatan se Kabupaten OKU dari tingkat Penegak.

Adapun kegiatan tersebut terdiri dari kegiatan ibadah, aneka lomba kepramukaan, bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat sekitar kawasan bumi perkemahan pramuka Baturaja serta penyeraha bantuan masker dari Kwarnas dan Kwartir OKU.

“Kegiatan ini ditujukan untuk membina dan mengembangkan kegiatan pramuka penegak di wilayab kwarcab OKU, serta untuk meningkatkan pembinaan pramuka dan sebagai evaluasi kegiatan pramuka di tingkat kwaran,” pungkasnya. (Rully)

Baca Juga =  Dinas Kesehatan OKU Percepat Vaksin Lansia

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.