banner 1040x250

banner 728x250

Bupati Musa Ahmad Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Terusan Nunyai 

LAMPUNG TENGAH, RUMAHBERITA.CO.ID – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Terusan Nunyai yang juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono juga Kepala Perangkat Daerah terkait. Pada kesempatan awal Bupati dan rombongan berkesempatan hadir di Balai Kampung Gunung Batin Udik guna memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT -DD ) TA 2022. Senin (3/10/22).

Bupati memberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu melalui BLT-DD untuk periode Bulan Juli – September 2022 yang masing- masing di tiap bulannya menerima bantuan sebesar Rp 300.000.

Bupati memerintahkan jajarannya untuk memberikan bantuan ini harus tepat sasaran agar dirasakan dengan baik manfaatnya oleh masyarakat dan Bupati berpesan agar memanfaatkan bantuan ini dengan baik untuk keperluannya.

Acara dilanjutkan Acara Peresmian Balai Adat Marga Terusan Nunyai, Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Donatur yang sudah membantu pembangunan Balai Adat ini dan Balai Adat ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik guna acara adat yang diadakan di Kampung Gunung Batin.

Bupati berpesan kepada masyarakat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antar warga sehingga keharmonisan antar warga terus terjaga untuk bersama sama membangun Lamteng yang berjaya. Pada kesempatan peresmian balai adat itu Pula Bupati Musa Ahmad dianugerahi Gelar Kehormatan ” SUTTAN NIMBANG ” Oleh lembaga adat mergo Terusan Nunyai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *