Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Buka Pameran Bazar

  • Bagikan

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Buka Pameran Bazar

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat membuka Pameran dan Bazar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tanjab Barat ke-57 dan HUT RI ke-77 dengan motto “Dengan Semangat Bersama Kita Bangkitkan Ekonomi Menuju Tanjung Jabung Barat Berkah”, bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Senin (08/08/22).

Baca Juga =  Didampingi Wabup, Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Jum’at di Masjid Darrul Jannah Manunggal II

Bupati dalam wawancaranya mengatakan harapan kami semoga HUT tahun ini dapat lebih bagus, kita tadi meninjau stand PKK, Infrastruktur, Perizinan, TNI, Polres.

Bupati menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan langsung progres pembangunan di Tanjabbar, baik produk-produk lokal andalan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Bupati.

“Mudahan-mudahan inovasi ini terus berlanjut sehingga produk produk lokal andalan Kabupaten Tanjab Barat dapat berkembang di HUT ke 57 ini,” harapnya.

Baca Juga =  Terkesan Asal Jadi, Proyek Jalan Rambat Beton RT. 22 Parit 5 Darat Dikeluhkan Warga

Adapun yang dikunjungi Bupati beserta Ketua TP-PKK Hj. diantaranya Stand Pameran Bonsai, Stand Pameran Bazar PKK, Camat dan OPD, Stand Polres, Stand Kodim dan Sunatan Massal yang diadakan Dinkes Tanjab Barat. (Rhd/*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.