BPN Tubaba Terima Barang Keperluan Kantor Dari Pemkab Tubaba

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id- Kepala Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tulang Bawang Barat Abdul A Heru Setiawan,.A.ptnh.,M.H terima barang keperluan kantor (BKK) dari pemerintah yang diserahkan langsung Oleh wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan.,SE.MM.kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati. Kamis (19/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan dan didampingi Kepala Perkimta Tulang Bawang Barat Abdul Sani, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang Barat Eri Budi Santoso(eb).

Baca Juga =  Melalui Vicon, Bupati Lambar Buka Rapat FGD Terkait LBDA

dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan menyampaikan bahwa penyerahan bantuan barang inventaris berupa Laptop Intel Core i7 berupa 2 Unit, Printer A3 1 Unit, dan Printer A4 Kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN),

“Tulang Bawang Barat adalah untuk membantu pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dalam urusan pertanahan di Tulang Bawang Barat dapat berjalan dengan maksimal.”ungkap wakil bupati Tubaba.(L/Tom)

Baca Juga =  Operasi Cempaka Krakatau, Polres Lampura Amankan Pria Pembawa Diduga Narkotika

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.