BPC HIPMI Lampung Utara Gelar Diklatcab dan Muscab ke-5

  • Bagikan

Lampung Utara, Rb.co.id, — Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Utara (Lampura) menggelar Pendidikan dan Latihan Cabang (Diklatcab) dilanjutkan Musyawarah Cabang (Muscab) V (Lima) dengan tema “Menumbuhkembangkan dan Mengoptimalisasi Jiwa Enterpreneur Untuk Lampung Utara Yang Kreatif dan Inovatif” bertempat di Pondok Twin Kotabumi. Rabu (27/01/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua BPC HIPMI Periode 2018-2021, Isa Rakhmat Martadinata, S.E., Sekretaris Umum, Aria Dwi Zulfika, S.H., Perwakilan BPD HIPMI Provinsi Lampung, Guruh Adi Saputra, Segenap pengurus BPC HIPMI Lampura.

Baca Juga =  Kejari Tulang Bawang Serahkan Dua Tersangka Tindak Pidana Korupsi Kepada JPU

Pada Muscab V HIPMI Lampura tersebut, Aldino Fandri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Utara periode 2021-2024 yang dituangkan dalam Surat Keputusan Nomor 010/TAP/I-Muscab-V/BPC/Lampung Utara/I/2021 Tentang Penetapan Ketua Umum/Formatur Terpilih Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lampung Utara Masa Bhakti 2021-2024. Dan ditandatangani oleh Ketua Forum Muscab V, Guruh Adi Saputra, Sekretaris, Rani Satria dan Anggota, William Mamora.

Guruh mengatakan untuk Formatur terpilih dapat mentaati tata tertib dan ketetapan pada Muscab V.

Baca Juga =  Meriahkan Kemerdekaan Lamteng Gelar Berbagai Perlombaan

“Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Utara terpilih masa bakti 2021-2024 menjadi Ketua Formatur untuk menyusun Fungsionaris BPC HIPMI Lampung Utara dengan mentaati tata tertib dan ketetapan pada Muscab V, khususnya yang berkaitan dengan komposisi kepengurusan,” Jelas Guruh.

Dalam sambutannya Aldino Fandri sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Lampura masa bakti 2021-2024 menyampaikan apresiasi dan mengharapkan bimbingan pada segenap keluarga besar HIPMI Lampura dalam mengemban amanah, serta mengajak bersama-sama bergerak untuk kemajuan organisasi.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan pada kami, semoga kedepannya HIPMI Lampura akan menjadi wadah organisasi yang lebih baik lagi,” Pungkasnya. (L/Ali)

Baca Juga =  Bangun Negeri Anti Korupsi Gubernur Lampung Buka Roadshow Bus KPK 2022

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.