Blusukan Ke Jalan Elfiana Khamami Anggap Anggaran LC Sungai Buaya Berlebihan

  • Bagikan

 

Mesuji, RB.co.id- Dalam Blusukan nya Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Mesuji, Elfiana cek langsung serta bawa meteran untuk mengecek ketebalan pembangunan lean concrete (LC) di ruas Jalan Sungai sungai buaya kecamatan Rawa jitu utara.

Saat dilokasi elfiana menilai, pagu anggaran yang mencapai 4 miliyar sangatlah terlalu berlebiha melihat dengan perbandingan pada program swakelola.

“dengan nilai pagu anggaran 4 milyar terkesan sangat berlebihan di bandingkan dengan program swakelola, dengan pagu segitu hanya mendapatkan panjang 1,5 km dengan lebar 5 meter tebal 20cm. “Ucapanya

Baca Juga =  Hardiknas, Kepsek SMPN 3 Mesuji Beri Sertifikat Apresiasi Kepada 7 Guru Kelas

Lanjutnya, Elfiana mengatakan dirinya yang di beri amanah oleh rakyat untuk mengawasi setiap pembangunan oleh pemerintah supaya adanya keterbukaan terhadap masyarakat.dan menegaskan kepada pengawas yang ada dilapangan untuk benar-benar berkerja mengawasi dilapangan.

“selaku pengawas dan wakil rakyat saya berharap agar pihak ke tiga untuk memasang plang nama kegiatan supaya masyarakat tau berapa anggaran yang di gunakan, selain itu untuk konsultan pengawas dan pengawas dari Dinas untuk benar-benar melakukan pengawasan, turun kelapangan jangan hanya di atas meja. “Pungkasnya.

Baca Juga =  Pepung Adat Marga Empat Tulang Bawang, Kapolres Tubaba Masuk Suku Adat Lampung

pekerjaan peningkatan jalan sungai buaya di menangkan oleh PT. Karya Kamenfeda Wijaya Indonesia sebagai pihak ketiga,Bedasarkan data yang ada di situs sitem layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) kabupaten mesuji.(L/Red)

 

Editor: TM (@)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.